Kombinasi Warna Cat Kamar Tidur Minimalis

Jika Anda ingin ruang dengan warna cat kamar tidur utama minimalis yang bagus yang lebih aktif, mempertimbangkan memperkenalkan kuat, kombinasi warna cat kamar tidur minimalis yang lebih intens. Bahkan jika Anda ingin kamar berwarna terang, pilih warna yang sedikit lebih jenuh daripada off-putih atau cahaya pastel. Warna yang sangat terang bisa merasakan terang dan mencolok ketika muncul pada semua permukaan dalam sebuah ruangan. Namun, dua atau lebih media-ringan, warna pastel terkait erat dapat membuat efek bercahaya bila digunakan di ruangan yang sama.

Anda juga dapat menggunakannya dalam semua jenis kombinasi kombinasi warna cat kamar tidur minimalis tergantung pada suasana hati Anda ingin membuat. Misalnya, untuk memberikan desain interior kamar tidur utama kecil minimalis perasaan menyegarkan namun segar untuk ruangan Anda, pilih untuk kuning cerah dengan abu-abu hangat, atau karang ringan dengan netral renyah. Kombinasi warna hangat seperti emas, anggur, batu tulis coklat dan teal membantu membuat ruangan terasa baik mengundang dan santai pada saat yang sama.

Untuk memulai, pilih kombinasi warna cat kamar tidur minimalis favorit yang diambil dari karya seni, karpet, piring dan aksesori atau furnitur sepotong sebagai warna utama atau aksen.

 Sebuah kombinasi warna cat kamar tidur minimalis tunggal yang digunakan pada dinding dan langsing mengambil makna baru ketika diterapkan dalam berbagai selesai. Misalnya, dinding dan trim warna dapat tetap rona yang sama, tetapi menggunakan kulit telur (matte dan kurang reflektif) finish di dinding dan satin atau semigloss pada trim. Warna akan terlihat sedikit berbeda pada setiap permukaan. Ini adalah cara yang baik untuk menciptakan tampilan yang kohesif dalam kamar dengan banyak jendela dan pintu, dan relatif sedikit luas dinding.

Pertimbangkan dinding sebagai pesawat kombinasi warna cat kamar tidur minimalis, dan melihat bagaimana mereka berinteraksi ketika melihat salah satu sebelah lain di kamar yang berdekatan. Pendekatan seperti komposisi: Anda berada di satu ruangan, tetapi Anda akan melihat sepotong ruangan lain melalui itu. Sehingga Anda memilih warna, mempertimbangkan bagaimana mereka akan mengalir dari kamar ke kamar untuk membuat gambar Anda.

Artinya kombinasi warna cat kamar tidur minimalis telah berevolusi selama berabad-abad dan masing-masing dari kita menyadari bahwa ketika Anda berada di sebuah ruangan, warna dinding dan benda-benda mempengaruhi kita. Suasana hati kita dapat berubah dari satu warna ke yang lain. Apakah desain klasik atau kamar tidur modern dipasang, warna memainkan peran penting dan itu lebih tentang preferensi pribadi kita masing-masing, yang mencerminkan gaya dan suasana hati kita. Kami memilih warna tertentu karena kita suka warnanya, kami melihat ruangan lain dihiasi dengan skema warna yang sama atau karena mereka tren dalam dekorasi interior. Beberapa orang memutuskan sulit ketika datang untuk memilih warna untuk interior karena mereka tidak tahu di mana untuk memulai.

Saya suka untuk menjaga kombinasi warna cat kamar tidur minimalis sederhana, abadi dan klasik. Dengan menjaga hal-hal netral Anda menghindari tren dan kemudian dapat bersenang-senang dengan barang-barang lainnya dalam ruang, seperti tempat tidur, bantal, meja-meja dan lampu. Ini kemudian menyenangkan untuk dapat menambahkan pop warna untuk menambah minat dan lapisan.

Roda kombinasi warna cat kamar tidur minimalis juga menggambarkan suhu visual warna. Menarik garis dari tanda kuning-hijau pada roda warna semua jalan ke merah-violet; Anda akan melihat bahwa semua warna di sebelah kiri adalah hangat dan warna di sebelah kanan adalah keren.

Pikirkan satu kombinasi warna cat kamar tidur minimalis membosankan? Buat variasi tebal atau halus dalam satu kelompok warna dengan kontras selesai cat. Misalnya, gunakan warna yang terkait erat, atau mencoba satu warna dalam berbagai selesai, untuk dinding dan trim dalam satu ruang.

Jika Anda tidak yakin di mana untuk memulai dengan kombinasi warna cat kamar tidur minimalis, eksperimen di ruang bubuk atau kamar mandi, ruang kecil atau daerah antara kamar, atau dinding aksen. Jika Anda melakukan lukisan Anda sendiri, memilih daerah yang cepat untuk melakukannya Anda dapat melihat hasil Anda lebih cepat, dan akan senang dengan itu atau mengubahnya. Lihatlah proses sebagai sebuah petualangan.

Alasan mengapa toko kombinasi warna cat kamar tidur minimalis memiliki kotak cahaya bagi Anda untuk menguji chip cat. Sinar matahari menunjukkan warna yang paling benar adalah lampu pijar membawa keluar nada hangat dan kuning, lampu neon melemparkan nada biru yang tajam.

Pernahkah Anda berpikir bahwa kombinasi warna cat kamar tidur minimalis adalah salah satu aspek yang paling penting yang perlu Anda pertimbangkan ketika Anda mengatur kamar tidur Anda? Bagaimana memilih warna untuk kamar tidur adalah salah satu pertanyaan yang sering bahwa kita selalu menempatkan, efek warna pada jiwa menjadi topik diperdebatkan secara luas dan psikologi warna telah menunjukkan bahwa persepsi, pikiran dan bagaimana kita bereaksi dipengaruhi oleh warna-warna di sekitar kita.

Meskipun mereka tidak selalu dianjurkan untuk kamar tidur, Anda dapat memilih juga oranye, kuning atau merah nada namun perlu diingat bahwa Anda harus menggunakan kombinasi warna cat kamar tidur minimalis yang lebih ringan dari warna-warna ini karena menggunakan lebih gelap atau lebih terang warna akan membuat kamar tidur Anda terlihat terlalu besar. Jangan gunakan warna seperti di kamar tidur kecil karena mereka akan membuat mereka lebih kecil. Jika Anda benar-benar ingin menggunakan warna-warna ini memilih misalnya untuk menghias salah satu dinding dan warna dasar untuk bersikap netral.

Sebuah roda kombinasi warna cat kamar tidur minimalis kecil adalah alat referensi besar untuk memodifikasi dan mengintensifkan dua atau lebih warna. Misalnya, merah dan hijau, yang saling melengkapi (berlawanan) warna, yang paling kuat ketika digunakan bersama-sama. Anda mungkin akan terkejut betapa banyak kombinasi fungsi indah bersama-sama, dan Anda bahkan mungkin menjadi tertarik pada palet warna yang sama sekali baru.

Untuk kombinasi warna cat kamar tidur minimalis aksen, pilih hangat (lebih ke arah merah) atau dingin (lebih ke arah biru) warna untuk melengkapi kelompok warna utama Anda. Untuk lebih tenang suasana, pastikan warna Anda tidak sangat terang. Putih atau warna off-white bisa menjadi aksen mencolok bila digunakan sebagai langsing dengan kelompok warna monokromatik.